Selasa, 19 Juni 2012

OL yuk...

 
Kata OL alias Online yang sering kita dengar merupakan suatu istilah disaat kita sedang membuka situs jejaring social seperti Facebook, Twitter. Karena di Facebook dan Twitter kita bisa berkomunikasi dengan banyak orang dari segala penjuru dunia. Namun sebenarnya luas pengertian dari Online sendiri, tidak hanya terbatas itu saja (saat buka jejaring social), tetapi apapun yang dilakukan dengan menggunakan fasilitas internet itu bisa disebut Online.
 
Online adalah segala aktivitas yang menggunakan internet dan dapat menghubungkan banyak orang, dimana Anda bisa berkomunikasi/berhubungan/terkoneksi dengan banyak orang melalui dunia maya. Online mempunyai jangkauan yang sangat luas, baik dalam negeri ataupun luar negeri.

Online yang banyak peminatnya selain Jejaring Sosial (Facebook, Twitter, Plurk, dll) yaitu Game Online. Mengapa Game Online begitu banyak peminatnya? Salah satu alasannya karena Game Online memberikan banyak macam/pilihan game yang sangat menarik untuk dimainkan. Game Online bisa dimainkan oleh siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa. Game Online mempunyai dampak positif juga negative, dampak positifnya antara lain melatih pola berpikir, reflek, menjadi ajang untuk mendapatkan uang dengan mengikuti pertandingan atau menjual item dan karakter di game, dan menambah pertemanan. Dampak negatifnya yaitu membuat Anda lupa waktu (waktu belajar, makan, istirahat), pemborosan, lupa kewajiban, dll.

Online mempunyai banyak manfaat, misalnya saja Anda Online melalui jejaring social, di situ Anda bisa menambah teman, bisa berkomunikasi dengan teman lama Anda, juga Anda bisa melakukan bisnis. Karena sekarang ramai bisnis secara Online, Bisnis Online lebih mudah dan murah serta jangkauan luas. Selain itu Online juga bermanfaat untuk menambah wawasan, mendapatkan penghasilan, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar