Minggu, 09 Desember 2012

Aku dan Kamu

Kita sahabat .....
Hingga terhitung angka yang tak kan usai
Kita lalui hari – hari
Bagai lingkaran yang tak ada garis pemutusnya

Sayangku akan selalu tetap
Seperti sudut segitiga yang selalu 180 derajat
Ku yakin, tak ada garis yang bersinggungan antara kita
Kita bagai phytagoras .....
Yang apabila kata terpadu, akan menemukan garis miring pengikat kita

Aku rela terbagi, asalkan kita selalu terpangkat oleh nol
Yang hasilnya hanya satu, persahabatan kita
Aku tak ingin lebih dari kamu .....
Ataupun kurang dari kamu .....
Apalagi aku tidak sama dengan kamu .....
Tapi aku ingin apapun dirimu akan selalu terkali oleh satu
Agar apapun kamu sama dengan apapun aku, sepertimu

Jika kau negatif maka akan ku kali kau dengan negatif
Agar persahabatan kita menjadi positif
Jika kau kan terbagi oleh akar – akar
Maka akan kusubstitusikan engkau, agar kau berhasil


Kau sahabatku, Aku sahabatmu
Kita bagai kubus yang memiliki rusuk yang sama
Selama tak ada bidang diagonal yang memisahkan kita
Kita tetap sahabat yang utuh
Walau banyak teman faktor – faktormu
Ku ingin aku yang menjadi titik pusat di lingkar hatimu
Walau mereka berkata, peluang persahabatan kita kecil
Aku tak peduli, selama garis – garis kita selalu sejajar

Inilah puisi grafik persahabatan kita
Yang tak kan usai walau sampai ujung titik garis kematian
Karena kita sahabat selamanya

By : Fitri Dwiyanti





Tidak ada komentar:

Posting Komentar